FAQ

***WAJIB DIBACA TERLEBIH DAHULU***
Beberapa pertanyaan yang sering muncul :

Q : Ini barang baru apa second gan?? dpt box-nya ngga…??
A : Ini barang 100% baru gan, dan setiap pengiriman ane sertain sama box ekslusifnya…

Q : Ko harganya miring banget gan…?
A : Ini barang KW1 gan.. kualitas OK, harga miring. Dijamin ngga bakal nyesel deh…

Q : Bedanya KW1, KW Super, Original apa gan?
A : Silahkan agan baca menu kanan atas : “Perbedaan Kualitas”


Q : Pembayaran gmn gan? lokasi ane jauh, sibuk banget. Bisa transfer gan…??
A : Bisa banget, emng cara utama pembayarannya lwt transfer gan

Q : Kalo COD bisa ngga gan….?
A : NO COD

Q : Ongkos kirim ke kota ane berapa?
A : Silahkan agan cek menu di bagian atas : “Tarif Pengiriman”

Q : Kalo REKBER bisa ngga gan….?
A : BISA BANGET GAN…!!

Q : Ada merek dan model laen ngga gan…??
A : Silahkan agan tanyakan terlebih dahulu. Soalnya terkadang ada barang baru tapi lupa ane update.. :p

  1. March 14, 2015 at 4:35 pm

    It’s remarkable to pay a visit this website and reading the views of all colleagues about this post,
    while I am also eager of getting know-how.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: